Kamis, 16 Juni 2011

Ryan Reynolds Senang Manjadi Green Lantern


Ryan Reynolds sangat lega melihat reaksi penggemar yang menyambut hangat kehadiran "Green Lantern". Makanya, ia tidak sabar untuk segera melihat aksinya di film tersebut melalui layar lebar.

Aktor berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan film superhero setelah melihat rekaman dalam acara WonderCon di California, baru-baru ini. Ryan menggambarkan "Green Lantern" sebagai film yang mempesona dan memikat hati.

"Pertama kali saya melihatnya sungguh menawan," ungkap Ryan kepada MTV. "Saya pikir ini pertama kali film tersebut akan mengangkat saya. Kami sungguh-sungguh melakukannya dengan benar, termasuk hadir di WonderCon."

Aktor "The Proposal" ini menambahkan bahwa "Green Lantern" ternyata menjadi film yang lebih bagus dari yang dia bayangkan dan harapkan. Selain itu, ia juga bisa mendapat pelajaran dari proyek ini.

"Bagi saya, harapan untuk terlibat di film ini benar-benar hanya untuk belajar," kata Ryan. "Bukan hanya tentang karakter tetapi bagaimana pembuatan film seperti itu. Dan lihat hasil dari yang mereka buat selama syuting."

"Green Lantern" disutradarai Martin Campbell. Film yang dibuat dalam format 3D tersebut akan tayang perdana pada 17 Juni. Bintang ternama lainnya juga ikut bermain yakni Geoffrey Rush (Tomar-Re), Blake Lively (Carol Ferris) Mark Strong (Thaal Sinestro), Michael Clarke Duncan (Kilowog), Tim Robbins (Senator Hammond) dan Peter Sarsgaard (Dr. Hector Hammond).




sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00008256.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar