Selasa, 28 Juni 2011

ZSoft Uninstaller Portable, Software Uninstaller Yang Lebih Mumpuni

http://www.blogcdn.com/downloadsquad.switched.com/media/2008/08/zsoft-uninstaller.jpg
Managemen program dalam computer merupakan hal yang cukup penting agar data dalam computer tetap terjaga dengan baik. Software yang sudah tidak dipakai lebih baik di-uninstall daro kompuer. Uninstall dengan fitur Windows biasa terkadang masih kurang baik. Dengan tool bernama ZSoft Uninstaller Portable ini, proses uninstaller akan berjalan dengan lebih baik.

ZSoft Uninstaller Portable ini dapat menganalisis software apa saja yang terinstall di computer. Uninstall dilakukan dengan lebih bersih, bahkan sampai menghapus file temporary dan folder yang kosong. Selain itu, software ini dapat menghapus daftar program yang seharusnya sudah hilang dari computer, tetapi masih dimunculkan.

Informasi yang ditampilakn tentang setiap program pun lebih detail daripada informasi yang ditampilkan tool asli Windows. Bahkan, anda bisa mengatur untuk menyembunyikan program yang tidak akan anda uninstall untuk selamanya sehingga tampilan tetap bersih. Software ini biasanya di-bundling satu paket dengan PortableApps.com Suite. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar