Senin, 20 Juni 2011

Foobar, Software Untuk Audio Player

http://bandito.files.wordpress.com/2010/01/foobar.jpg?w=300&h=196
Foobar audio player, atau biasa yang disebut dengan Foobar2000 adalah sebuah freeware audio player yang dapat Anda gunakan pada sistem operasi Windows. Foobar2000 merupakan sebuah aplikasi audio player alternatif bagi Anda yang sudah familiar menggunakan Winamp, Windows Media Player, ataupun iTunes.


Ketika Anda pertama kali menggunakan aplikasi audio player ini, Anda akan dapat menyadari bahwa Foobar2000 memiliki tampilan yang sederhana, bahkan dapat dikatakan terlalu simpel. Tampilan jendela yang muncul berwarna dominan abu-abu dan putih, dengan beberapa tombol playback tersemat di sana.

Selain fitur audio player, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Foobar2000 untuk mengedit atau memperbaiki file audio yang Anda miliki. Fitur yang cukup menarik karena beberapa aplikasi serupa tidak memiliki fitur ini. Add on dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh Foobar2000.

Jika dibandingkan dengan Winamp dan Windows Media Player, kekurangan yang dimiliki oleh Foobar2000 adalah tidak mampu untuk menjalankan format video. Foobar cukup mudah digunakan, namun tidak cukup user friendly ketika Anda mencoba untuk menambahkan plug in dan mencoba melakukan kustomisasi di dalamnya. Walau begitu, Foobar2000 dapat Anda jadikan pilihan alternatif untuk mendengarkan file audio favorit Anda.

Download Foobar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar