Sabtu, 25 Juni 2011

Cewek Impian Mitchel Musso

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/d/d7/Mitchel-musso.jpg
Akting dan nyanyi adalah karier yang sedang dijalani sama Mitchel Musso. Pemeran Oliver Oken yang main bareng Miley Cyrus di film Hannah Montana ini menjalani dua hal itu dengan senang hati. Selain akting dan nyanyi, ada satu hal lagi nih, yang akan bikin cowok kelahiran 9 Juli 1991 ini senang hati.  Cewek!

Penyuka olahraga basket ini memang mengaku kalau dia belum pengin punya pacar. “Aku lagi suka sama hidupku. Tapi, bukan berarti aku nggak suka cewek. Aku suka cewek yang mandiri dan punya kepribadian yang unik,” cetusnya.

Dan cewek dengan kepribadian unik versi Mitchel adalah Jessica Alba. “Aku nggak tahu siapa lagi cewek yang bisa bikin aku sangat tertarik selain Jessica Alba. Menurutku, dia sosok cewek sempurna. Dia cantik, pintar dan tahu apa yang dia mau,” ucap cowok yang juga pengin akting bareng sama Jessica dengan penuh kekaguman.

Tapi, meski kagum berat sama Jessica, Mitchel sadar banget kalau dia nggak mungkin bisa kencan sama Jessica yang pernah main di film Fantastic Four ini. “Nggak mungkinlah aku pacaran sama dia. Lagipula kekagumanku sama dia lebih pada sosok idola saja. Aku lebih milih jadi lawan mainnya daripada jadi teman kencannya,” kelit cowok yang memilih suka sama cewek Amerika daripada cewek dari luar negara ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar