Selasa, 28 Juni 2011

Shia LaBeouf: Transformers 3 Merupakan film 3D Terbaik yang Pernah Dibuat

http://i297.photobucket.com/albums/mm202/livianinda_12/the%2017%20hottest%20guys%20in%20hollywood/shia-labeouf.jpg
Shia LaBeouf yang menjadi bintang di tiga film Transformers mengungkapkan bahwa seri ketiga yang berjudul Transformers:Dark of the Moon adalah film tiga dimensi terbaik yang pernah dibuat. 
Aktor berusia 25 tahun itu menyatakan di film ketiga yang diarahkan oleh Michael Bay menggunakan kamera yang digunakan James Cameron untuk film Avatar. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan beberapa adegan  3D terbaik yang akan disaksikan di layar lebar.

“Kami menggunakan kamera 3D yang digunakan di Avatar, dan kamera-kamera tersebut diletakkan tepat di atas kepala orang yang sedang melompat dari pesawat ketika sebuah gedung meledak, sebagai contoh. Ini adalah film 3D terbaik  yang pernah dibuat. Sebuah penggabungan karya besar dari James Cameron, Steven Spielberg dan Michael Bay,” jelas LaBeouf kepada Los Angeles Times.

Lebih lanjut LaBeouf menyatakan bahwa satu jam terakhir dalam Transformers: Dark of the Moon menjadi salah satu urutan aksi terbaik yang pernah difilmkan. “Satu jam terakhir dari film ini adalah urutan aksi terbesar yang dibuat Michael selama karirnya. Anda tidak akan bernafas selama satu jam terakhir,” tambahnya.

Awal bulan Juni ini, LaBeouf mengatakan bahwa ia tidak berencana untuk kembali dalam seri Transformers jika memang dibuat kembali. ia juga mengklaim bahwa Michael Bay tidak mungkin kembali dalam film yang diadaptasi dari permainan Hasbro itu.
 
Transformers: Dark of the Moon siap dirilis di Amerika Serikat pada 29 Juni 2011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar