Minggu, 26 Juni 2011

Rick Ross : "Aku Merokok Satu Untuk Sang Raja"

http://live.drjays.com/wp-content/uploads/2010/08/Rick-Ross-2010-05-30-300x300.jpg
Rapper Rick Ross membayar upeti kepada Raja Pop Michael Jackson pada hari kematiannya dengan menghisap ganja di luar rumah Thiller bintang itu.

Pelantun The Hustlin 'itu berada di Los Angeles ketika ia mendengar berita tentang Jackson melewati dua tahun yang lalu dan dia memerintahkan sopirnya untuk berkunjung ke kompleks Holmby Hills bintang-an.

Dia mengatakan kepada majalah Rolling Stone, "saya bilang pada sopir saya," Yo, aku tahu di mana rumahnya, kemudia dia langsung membawa saya kesana. "

"Pada saat aku sampai di sana, terlihat kerumunan orang sudah berkumpul. Aku membuka jendela dan aku merokok satu untuk raja"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar