Senin, 27 Juni 2011

TweakNow PowerPack 2011, Software Untuk men—Tweak Windows

http://3.bp.blogspot.com/-J4w7Igp2lXM/TaJ28Ab-M4I/AAAAAAAAAUw/-oTBgf8j88Y/s320/TweakNow%2BPowerPack%2B2011_screenshot_280x182.jpg
TweakNow PowerPack merupakan gabungan rangkaian kebutuhan yang memberikan kesesuaian pada pengguna untuk setiap bagian system operasi dan web browser pada computer pengguna.

Program RAM idle mengatur sisa memory yang tersedia untuk mejalankan program windows. Program RAM idle menjaga hasil dari penurunan, seperti penurunan file dan program di dalam dan di luar memory.

Program autoshutdown memberikan user suspend, hibernate, atau shutdown pada computer pengguna setelah ditetapkan periode waktunya. Selain itu, untuk resource penyimpanan, program ini menjaga system lebih baik dengan membuatnya tidak tersedia dan tidak dapat dipakai orang lain. Dengan demikian, computer pengguna tidak mengalami kecurian data atau penyalahgunaan pemakaian.
CD Autorun merupakan perpanjangan dan fitur CD dan DVD Windows. Program ini juga menambahkan pilihan untuk menjalankan program atau mendengarkan music. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar