Kamis, 16 Juni 2011

Merawat Rambut Pendek Ala Keri Hilson

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_PhdUjDR0No5QjEfFFm38JjcBFxi6s8qQnq_GDImYMLrnFEt7nQh0m4YsaLUqTGki057dBMIbEyeTZ12RYoExeVQeocJEsTWcuVXMpYezEaWdQqV20et0gzlOXez8Dw4IfsCjIhwrRXI/s320/Keri+Hilson.jpg
Potongan rambut pendek membuat penampilan penyanyi R&B Keri Hilson tampak menawan. Apalagi didukung make up yang tepat untuk kulit gelapnya. Keri melakukan bleaching dan highlight pada rambutnya serta pewarnaan pirang yang menawan. Jika Anda punya paras wajah dengan kulit gelap yang menawan seperti Hilson, gaya rambutnya juga bisa menjadi inspirasi. Termasuk dalam hal perawatan rambutnya.
 
Jika Anda juga melakukan bleaching dan highlight pada rambut, Anda perlu melembabkan rambut lebih ekstra. Melembabkan rambut menjadi perawatan wajib bagi yang sering terkena proses kimia. Setidaknya lakukan perawatan tiga kali seminggu dengan menggunakan kondisioner. Saat menggunakan kondisioner, diamkan selama 15 menit agar pelembab penetrasi lebih lama di batang rambut.

Nah, soal potongan rambut pendek, Anda juga bisa mengintip cara Hilson ini. Saat mengeringkan rambut pendek, mulailah pada bagian atas rambut dengan menggunakan sisir bulat berukuran 1 cm. Sisir rambut pendek saat sudah kering, kemudian aplikasikan krim untuk penataan, dengan melembutkan bagian bawah rambut.

Selamat mencoba.




sumber: http://female.kompas.com/read/2011/02/23/11135122/Merawat.Rambut.Pendek.ala.Keri.Hilson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar