Jumat, 17 Juni 2011

Rebecca Black - Friday Video Youtube

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6n4hlKZp05fKqbSD6v3Vr_duUf-1Sj0L6f5eAHTNAMqywvScyFMaGfqBR2vMqOPU6oFcuGMlpy5s5LukATxPnYoQQ5yhZL1f3hxY8vfGV2ecepax6S5GFfP-yAez-puryfISK7YjFHdJc/s320/rebecca.jpg
Rebecca Black, mendengar namanya mungkin belum banyak yang mengetahui. Hal ini dikarenakan penyanyi rebecca black muncul dan booming di youtube seperti halnya Justin Bieber. Informasi yang berkembang tentang lagu Rebecca Black yang berjudul Friday ini adalah termasuk salah satu lagu yang sangat buruk sekali di dunia. Hal inilah yang menjadi pro dan kontra terhadap penilaian Lagu Friday yang dibawakan Rebecca Black.

Meskipun banyak penilaian miring terhadap karya Rebecca Black, tetapi download mp3 rebecca black semakin hari makin bertambah menuju angka yang cukup fantastis, hal ini menjadikan rebecca blak optimis akan karyanya yang dapat diterima banyak kalangan masyarakat.

Nah untuk anda yang penasaran dengan Rebecca Black dan karyanya, berikut ini kamu berikan video youtube Rebecca Black yang saat ini menjadi bahan perbincangan orang, silakan dilihat dan jangan lupa komentarnya :




sumber: http://biongo-blog.blogspot.com/2011/03/rebecca-black-friday-video-youtube.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar