Jumat, 17 Juni 2011

Foto Wayne Rooney Saat Operasi Transplantasi Rambut

Wayne Rooney, striker Manchester United, jalani transplantasi rambut. Striker timnas Inggris itu kembali menjadi berita utama media Inggris selama menjalani operasi untuk menumbuhkan rambut kepalanya.

Kini Rooney kembali menjadi headline setelah foto Rooney saat menjalani operasi tranplantasi rambut itu dipublikasikan. Tapi, tunggu dulu. Foto tersebut hanya foto lucu-lucuan karena orang yang sedang menjalani tranplantasi rambut itu bukanlah Wayne Rooney asli.

Foto tersebut adalah kerjaannya seniman fotografer Alison Jackson. Dia selama ini dikenal sebagai fotografer spesialis foto ‘seperti’ tokoh-tokoh terkenal. Maksudnya adalah Jackson memfoto orang yang dibuat mirip seperti tokoh-tokoh terkenal.

Kali ini Wayne Rooney yang menjadi bahan eksperimennya. Dengan menyulap seorang mirip Wayne Rooney, Jackson pun memfoto orang ‘seperti Wayne Rooney’ sedang meringis kesakitan saat menjalani operasi tranplantasi rambut. Dia juga perna membuat foto orang ‘seperti’ Ratu Inggris ketika sedang berada di toilet.

Rooney (25) asli mengaku mengeluarkan 12 ribu poundsterling untuk melakukan operasi transplantasi rambut di klinik Harley Street. Dia juga merilis fotonya.

Selama menjalani delapan jam operasi rambut dari belakang kepalanya, sesuatu seperti benih ditanam di bagian depan kepala Rooney. Rio Ferdinand, rekan Rooney di MU, meledeknya dengan mengatakan bahwa Rooney akan menjadi bintang iklan shampoo Head & Shoulder.

”Musim depan tidak diragukan lagi siapa manusia ‘Si Rambut Kuda’ di Old Trafford,” ledeknya.













sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2011/06/foto-wayne-rooney-saat-menjalani.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar