Rabu, 01 Juni 2011

Tips Jitu Nembak Cewek Lewat SMS

http://ko2smath06.files.wordpress.com/2010/05/sms-logo-dadan.gif
Tips Cinta : Jurus Maut Menembak Cewek Via SMS - Menyukai seorang wanita memang tak bisa dipungkiri, bahkan mencintai. Karena cinta adalah goncangan rasa yang diimbangi getaran jiwa yang mendayu-dayu laksana sampan diterjang badai, hehehe… (oleng dunk kemana-mana, hehehe…)

Banyak orang bilang kalau cinta sudah melanda, segalanya menjadi gila, hahaha.. Apa memang cinta itu gila ya? Hm, seperti lagunya band Ungu saja, hehehe… Kalau memang sudah nggak bisa ditahan lagi, segeralah luapkan perasaan cinta anda kepada si dia, jangan sampai si dia diambil orang lho.

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta, bisa melalui telepon, surat, bahkan ngomong langsung. Tapi nggak semua orang secepat dan seburu-buru itu mengungkapkan rasa cinta, kalau belum yakin ya jangan dulu deh, soalnya kalau hasilnya nihil turut berduka cita, hehehe… Cara yang paling unik dan gokil adalah nembak si dia adalah melalui SMS.

Mungkin ada yang bilang kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu hanya soal media penyampaian.

Okelah kalo begitu…, langsung saja ke langkah-langkah bagaimana sih tips ampuh nembak pacar lewat sms alias calon pacar lewat sms? Cekidot…!

1.Jangan main-main. Meski anda melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukin kalau anda serius sama dia. Jangan sampai si dia menganggap kalau ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau boss.

2.Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. Bukannya diterima, bisa-bisa anda kena semprot dan sumpah serapah, hahaha…

3.Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud anda). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi nggak ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.

4.Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai anda terlihat bego karena menggunakan kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image anda malah jatuh. Ingat point 3.

5.Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..!

6.Pastikan Hp anda ada pulsanya. Meski seribu kali pun anda kirim SMS, kalau nggak ada pulsanya nggak akan pernah nyampe.

7.Pastikan si dia juga punya Hp. Lah, kalau nggak punya Hp mau di sms in ke mana coba?

8.Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya si dia, hahaha… nggak dapet anaknya, dapet nyokapnya…

9.Bubuhi dengan picture message atau template, biar nggak garing aja. Kalau mau lebih basah, cemplungin saja HP ke sumur, dijamin nggak bakalan garing, hehehe…

10.Wait and See. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinking. Siapa tahu si dia lagi nggak punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita nggak bisa langsung tahu gimana reaksi si dia.

Itulah jurus-jurus maut menembak cewek lewat sms. Semoga berhasil. Kalo gagal, silahkan ketik REG TEMBAK kirim ke Neraka, hehehe…

Semoga bermanfaat! dan jangan lupa Tinggalkan Komentar kamu
 
 
 

Read More: http://www.unikaja.com/2011/06/tips-trik-nembak-cewek-lewat-sms.html#ixzz1O5RrkvCd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar