Sabtu, 11 Juni 2011

PUSSYCAT DOLLS

Pussycat Dolls adalah sebuah grup musik pop dan kelompok tari asal Amerika Serikat. Grup ini dibentuk oleh koreografer Robin Antin pada tahun 1995 sebagai grup komedi yang berbasis di California. Pada tahun 2003, kelompok ini dibentuk ulang sebagai grup musik yang beranggotakan Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar.

Pada tanggal 13 September 2005, Pussycat Dolls merilis album perdana mereka bertajuk PCD. Singel pertama mereka, "Don't Cha", sukses menjadi hit di seluruh dunia. Singel yang menampilkan rapper Busta Rhymes ini mencapai peringkat satu di sejumlah negara, termasuk Inggris, Australia dan Kanada. Selain "Don't Cha", album ini menampilkan 5 singel lainnya, yaitu "Stickwitu", "Beep", "Buttons", "I Don't Ned a Man" dan "Wait a Minute". Album pertama mereka sukses terjual sebanyak 7 juta keping di seluruh dunia dan membuahkan sejumlah penghargaan, termasuk sebuah nominasi Grammy Awards.

Album kedua mereka, Doll Domination, dirilis pada tanggal 20 September 2008. Tahun berikutnya, mereka menggelar tur mancanegara bertajuk Doll Domination Tour. Dalam rangkaian tur tersebut, Pussycat Dolls menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 2 Juni 2009 di Istora Senayan, Jakarta.Mereka juga pernah dua kali menggelar konser di Malaysia.Selain itu,Mereka juga pernah membuat persembahan di MTV ASIA AWARDS 2008 di Malaysia. Robin Antin mengadakan ujibakat untuk pencarian ahli baru yang mengantikan ahli lama. (wikipedia)

Beberapa List Lagu Pussycat Dolls :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar