Rabu, 15 Juni 2011

PEARL HARBOR

Pearl Harbor (2001)
Info: imdb.com/title/tt0213149
Release Date: 25 May 2001
Genre: Action | Romance | War
Language: English















SINOPSIS PEARL HARBOR
Pearl Harbor diangkat dari sejarah tahun 1941 saat perang dunia ke dua. Dua orang yang telah bersahabat sejak kecil Rafe McCawley (Ben Affleck) dan Danny Walker (Josh Hartnett) yang sama-sama mengabdikan diri menjadi penerbang andalan angkatan udara Amerika.


Di kamp penerbangan tersebut, muncullah sosok gadis yang berprofesi sebagai suster bernama Evelyn (Kate Beckinsale) yang berhasil memikat hati Rafe. Keduanya bertemu ketika Rafe mengikuti tes untuk penerbang. Dan percintaan berkembang layaknya sepasang kekasih yang dibuai asmara.


Suatu ketika saat komandan Kolonel James H. Doolitle (Alec Baldwin’s) menawarkan untuk terjun ke daerah perang, seketika langsung disambut baik oleh Rafe.


Sejak itu masa-masa menegangkan selalu mewarnai kehidupan Rafe. Ia terjun ke medan perang yang ganas. Sampai akhirnya pesawat yang dikemudikan Rafe berhasil ditembak jatuh oleh musuh, dan Rafe dikabarkan tewas. Mendapat kabar tersebut Evelyn begitu terpukul bahkan hampir kehilangan semangat hidup.


Selanjutnya, kecantikan dan kesetian Evelyn terhadap Rafe, membuat Danny jatuh cinta. Evelyn pun menerima perasaan cinta Danny. Dari percintaan mereka berdua, menghasilkan buah hati di rahim Evelyn yang tak diketahui Danny. Seiring dengan gelora asmara Danny dan Evelyn, terdengar kabar bahwa Rafe selamat dari maut. Kabar ini sungguh menjadi suatu pukulan tersendiri bagi Evelyn. Konflik batin mulai hadir pada ketiga tokoh utama itu. (C31)

 
http://highlights.ultimatedvd.org/pearlharbor/movie_stills/pearlharbor_baffleck_running_lg.jpg
http://highlights.ultimatedvd.org/pearlharbor/movie_stills/pearlharbor_benaffleck_lg.jpg
http://highlights.ultimatedvd.org/pearlharbor/movie_stills/pearlharbor_destruction41.jpg
http://highlights.ultimatedvd.org/pearlharbor/movie_stills/pearlharbor_jcgoodingjr_lg.jpg

SINGLE LINK INDOWEBSTER
Download



Subtitle Indonesia
Subtitle English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar