Selasa, 14 Juni 2011

NSYNC

'N Sync (atau *NSYNC) adalah boy band dari Orlando, Florida, Amerika Serikat yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake. Nama mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.

‘N Sync terbentuk pada tahun 1995 dan merilis album perdana di Jerman oleh label rekaman BMG Ariola Munich. ‘N Sync merupakan salah satu boy band dengan penjualan album tertinggi ketiga sepanjang masa (setelah Backstreet Boys dan New Kids On The Block). Setelah sempat berseteru dengan mantan manajer mereka Lou Pearlman dari label rekaman Sony BMG, album kedua group ini berjudul "No Strings Attached" terjual 1.100.000 kopi dalam satu hari dan 2,4 juta kopi dalam satu minggu, menjadi minggu pertama dengan penjualan album tertinggi yang pernah terjadi di AS dan peringkat 5 di seluruh dunia. Selain sejumlah nominasi Grammy, ‘N Sync juga pernah tampil di Academy Awards, World Series, Super Bowl dan Olimpiade, serta berkolaborasi atau rekaman dengan artis-artis lainya seperti Mandy Moore, Aerosmith, Mary J Blige, Britney Spears, Nelly, Michael Jackson, The Jackson Five, Stevie Wonder, Celine Dion, dan Gloria Estefan. Group ini juga muncul merepresentasikan diri mereka sendiri dalam The Simpsons, untuk sebuah episode berjudul ” New Kids On The Blecch” yang disiarkan pada tanggal 25 Februari 2001. Sepanjang tahun 2000-an, ‘N Sync tercatat sebagai salah satu group dengan penjualan tertinggi pertunjukan musiknya dan telah menjadi salah satu boy band yang paling terkenal yang penah ada.

Ketika ‘N Sync mengumumkan hiatus “sementara” pada musim semi 2002, sejak saat itu band ini tidak lagi rekamanan dengan materi-materi baru. Situs resmi mereka ditutup pada musim panas 2006, dan pada tahun 2007, ada sebuah rumor di mana Lance Bass membenarkan bahwa group ini udah “pasti bubar”. Pada Maret 2010 website tersebut diluncurkan kembali untuk fans-nya dimana kita bisa meng-update info-info seputar berbagai project anggota boy band ini, ‘N Sync. (wikipedia)

Beberapa List Lagu Nsync :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar