Rabu, 01 Juni 2011

THE NEXT THREE DAYS

The Next Three Days (2010)
Link: http://www.imdb.com/title/tt1458175/
Release Date: 19 November 2010 (USA)
Genre: Crime | Drama | Romance | Thriller
Language: English















SINOPSIS THE NEXT THREE DAYS
Cinta itu buta nampaknya menjadi pepatah yang cocok untuk Russell Crow. Apapun dilakukannya demi sang istri dengan menghalalkan segala cara. Semuanya terjadi dalam film garapan Paul Haggis, The Next Three Days.

Awalnya John Brennan (Russel Crow) mempunyai kehidupan yang sempurna bersama istrinya, Lara Brennan, dan putranya, Luke (Ty Simpkins), sampai akhirnya semua berubah seketika saat sang istri ditangkap dengan tuduhan tersangka pembunuhan.

Tidak percaya dengan hal tersebut, John melakukan berbagai cara untuk membuktikan bahwa istrinya tidak bersalah dan mencoba mengajukan banding, namun ditolak. John tidak putus asa, sampai ia gelap mata dengan menghalalkan berbagai cara untuk membebaskan istri yang sangat dicintainya.

John bukanlah penjahat hebat yang bisa menerobos penjara dengan penjaga yang super ketat. Namun John menghiraukannya dengan menyusun berbagai siasat dengan memasuki dunia yang mengancam nyawanya. Semua dilakukan demi sang istri tercinta.

Paul Haggis sebagai sutradara sekaligus penulis dalam film produksi Maple Pictures ini berhasil mengemasnya dengan baik. Berbagai adegan dibalut dengan adegan yang dramatis. Rasa cintanya kepada sang istri yang begitu kuat bisa Anda rasakan lewat adegan yang digambarkan Russel Crow saat menjenguk di penjara dan melakukan berbagai cara untuk membebaskan istrinya.

Tidak hanya itu Haggis juga akan menggambarkan betapa terkoordinirnya dan cekatan kepolisian Amerika Serikat dalam menangani sebuah kasus, tidak lepas juga ketika aksi mengejar John melarikan diri istrinya dari kejaran polisi.

Anda akan merasakan ketegangannya mulai dari John mencoba berbagai taktik untuk bisa membawa kabur istrinya ketika dibawa ke rumah sakit, stasiun, sampai bandara. Aksi heroik John semakin terasa ketika adegan dibalut dengan lagu dari Moby, The Like, dan Lost In The Trees. (eM_Yu)

 

The Next Three Days (2010)   720p   750MB Screen Shot
The Next Three Days (2010)   720p   750MB Screen Shot
The Next Three Days (2010)   720p   750MB Screen Shot
 

FILESONIC
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 - Part 8


FILESERVE
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 - Part 8



Subtitle Indonesia
Subtitle English 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar