Jumat, 17 Juni 2011

MILEY CYRUS

Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

Dia mulai terjun ke dalam film dengan memberikan suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.

Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Party in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul Can't Be Tamed dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur. Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas pada 2010 Forbes Celebrity 100. (wikipedia)

Beberapa List Lagu Miley Cyrus :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar