Rabu, 15 Juni 2011

Kisah Hidup Rapper Tupac Shakur Akan Difilmkan

http://www.tabloidbintang.com/images/stories/tupac-shakur.jpg
Kisah hidup Tupac Shakur, rapper yang tewas tertembak pada 1996, akan dibuat film. Sutradara Training Day, Antoine Fuqua yang akan menyutradarainya, demikian laporan Collider.

Pada Digital Spy, yang dikutip Collider, Antoine berujar, “Saya akan mulai mengerjakan proyek film tentang Tupac Shakur September nanti. Saya mengerjakannya bersama Morgan Creek dan Jim Robinson. Saya baru dapat lampu hijau darinya dan akan mulai September. Saya sedang bersiap untuk (film) itu.”  

 
Sepertinya sih bakal asyik menanti seperti apa pendekatan Fuqua pada kisah Tupac dan adakah bedanya dengan versi kisah Notorious BIG, yang disebut lawan Tupac, di film BIG karya George Tillman Jr. yang rilis tahun lalu. Dokumenter soal kisah hidup Tupac Shakur, Tupac: Resurrection masuk nominasi Oscar pada 2003 lalu. 

Selain film soal kisah Tupac, Fuqua berencana kembali berkolaborasi dengan Bruce Willis, setelah Tears of the Sun, untuk membuat film tentang pelarian dari penjara, The Tomb. “Saya sudah mengobrol dengan Bruce soal itu,” kata Fuqua mengkonfirmasi.




sumber: http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/3513-film-kisah-hidup-tupac-shakur-segera-dibuat-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar