Minggu, 12 Juni 2011

Fakta Tersembunyi Tentang Johnny Depp

http://hermawayne.blogspot.com
1. Sempat jadi korban Death Hoax
24 Januari 2011 lalu, aktor ini dikabarkan meninggal akibat kecelakaan mobil fatal. Saat itu kabar kematian Johnny sampai jadi Trending Topic di Twitter meskipun akhirnya terungkap kalau kabar itu hanya kabar bohong belaka.

2. Sangat berharap mendapatkan peran menjadi Hamlet
Depp mengaku sangat ingin memerankan Hamlet, dan salah satu yang menjadi motivator ternyata adalah aktor Marlon Brando.

3. Tak suka ditelepon dan mengaku tidak punya telepon
Privacy adalah masalah besar buat Depp dan karena itu ia memilih tidak memasang sambungan telepon di rumahnya. Satu-satunya alat komunikasi yang disukai Depp adalah internet.

4. Tak suka nonton filmnya sendiri
Akting adalah pekerjaan Johnny Depp. Kalau soal akting, Depp tak pernah main-main. Tapi anehnya, aktor ini ternyata tak suka nonton filmnya sendiri. Buatnya, tugasnya berakhir saat syuting berakhir.

5. Diam-diam ngefans berat Justin Bieber
Anda mungkin tak mengira kalau aktor yang selalu tampil cool ini ternyata salah satu penggemar Justin Bieber. Konon ada saksi mata yang melihat aktor ini di antara penonton konser Justin Bieber.

6. Darah Indian mengalir dalam tubuhnya
Mungkin belum banyak yang tahu kalau aktor ini masih keturunan Indian Cherokee. Menurut Depp, nenek buyutnya adalah seorang wanita Cherokee meski ia sendiri tak bisa memastikan itu.

7. Suka menyendiri dalam sauna
Depp ternyata selalu meluangkan waktu untuk duduk sendiri di dalam sauna. Alasannya, ia merasa lebih kreatif saat berada di dalam sauna, dan konon karakter Jack Sparrow dan Willy Wonka pun lahir di sana.

8. Kolektor topi sejati
Semua orang pasti tahu kalau Johnny Depp tak pernah tampil tanpa topi. Aktor ini memang kolektor topi sejati. Bahkan saking banyaknya koleksi topi miliknya, Depp sempat kebingungan harus menempatkan topi-topi ini di mana.

9. Punya 13 tato yang punya arti penting dalam hidupnya
Walaupun bukan termasuk orang yang maniak tato, tapi jumlah tato yang menghiasi tubuh Johnny Depp terhitung tidak sedikit. Kabarnya ada 13 tato di tubuh Depp dan semuanya punya nilai penting. Tato itu sebagai penanda saat penting dalam hidupnya, sekaligus mengingatkan Depp pada orang yang sempat masuk dalam kehidupannya.

10. Aktor pertama yang dinominasikan Oscar lewat film Disney
Sampai saat ini, hanya Johnny Depp saja aktor yang berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori Aktor Terbaik lewat sebuah film produksi Disney.





sumber: hermawayne.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar