Jumat, 27 Mei 2011

Vista Anti-Lag, Software Untuk Mencegah Lag Pada Koneksi Wireless

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5fF3UgHSgYzSAssloBzOAM7ed4-NVS_oRCEQWkajnl4-nxemBexwOHnttNMa_R-KXG4wxakZylmmlSIHhZWXJVVWfCSLSIZVYY8Gke5Sj-iYN02UzOY_Gkm2cCVYfRRaDvrCcLIGGVd-D/s1600/vista_anti_lag.gif
Tidak seorang pun dari kita menginginkan terjadinya lag atau lambatnya suatu akses PC terhadap resource tertentu yang terdapat dalam jaringan, baik itu koneksi Internet ataupun local/LAN. Lag dapat terjadi hardware yang terkoneksi dengan kabel maupun wireless. Tentunya kondisi lag pada koneksi wireless akan menjadi masalah pada beberapa situasi tertentu, misalnya selama streaming multimedia, live feeds, dan juga permainan game yang sedang berlangsung.

Masalah tersebut disebabkan oleh sebuah service pada windows yang secara regular melakukan pencarian network wireless yang baru. Cara mudah untuk melakukan pengecekan terhadap adanya masalah tersebut pada system computer adalah dengan melakukan ping service sewaktu-waktu bilamana terjadi lag koneksi wireless.

Bagi anda pengguna vista, dapat mengatasinya melalui penggunaan aplikasi yang dikenal dengan Vista Anti-Lag. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar