Senin, 23 Mei 2011

JUSTIN BIEBER NEVER SAY NEVER

Justin Bieber Never Say Never (2011)
Link: http://www.imdb.com/title/tt1702443/
Release Date: 11 February 2011 (USA)
Genre: Documentary | Music
Language: English














SINOPSIS
Film Never say Never Justin Bieber merupakan kisah nyata seorang anak dari kota kecil Stratford, Ontario. Kesuksesan yang fenomena dari internet menjadi seorang superstar dunia yang mencapai puncaknya dengan terjual habis tiket pertunjukannya di Madison Square yang terkenal. 

Tidak banyak orang mendokumentasikan dirinya dan disebar secara luas yang berhasil, akan tetapi tidak halnya Justin Bieber. Bermula dari YouTube menjadi ikon globlal.

Kita pernah melihat film biografi dari Michael Jacson, dan mungkin saja King of  Pop selanjutnya jatuh pada Justin Bieber. Keduanya memulai dunia bisnis entertainment sejak kecil, dan keduanya mempunyai penggemar.

dokumenter ini mengikuti Justin Bieber dengan rekaman pertunjukan dari 2010 World Tour-nya. Ini juga termasuk adegan Bieber sewaktu kecil, yang direkam melalui handycam.
Sutradara Jon Chu telah berjanji untuk menceritakan kisah Bieber dengan “cara menarik, orisinal, baru, unik” dan itu muncul begitu saja sesuai sugesti dari judulnya “Never say Never” yang cocok pada masa-masa Juatin Bieber berjuang.

   

Justin Bieber never say never (2011)   720p   650MB Screen Shot

SINGLE LINK
Download
Download  

 



Subtitle Indonesia
Subtitle English 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar